Bujang Alha Putra Pemilik Distributor Apar di Singkawang - Pengertian  APAR (Alat Pemadam Api Ringan)  adalah  Alat pemadaman yang bisa dibawa / dijinjing dan gunakan / dioperasikan oleh satu orang dan berdiri sendiri, mempunyai berat antara 0,5kg sampai dengan 16 kg Apar merupakan alat pemadam api yang pemakaiannya dilakukan secara manual dan diarahkan dengan cara menyapu dari titik terluar menuju titik terdalam dimana api berada. Apar dikenal sebagai alat pemadam api portable yang mudah dibawa, cepat dan tepat di dalam penggunaan untuk awal kebakaran, selain itu karena bentuknya yang portable dan ringan sehingga mudah mendekati daerah kebakaran. Dikarenakan fungsinya untuk penanganan dini, peletakan APAR-pun harus ditempatkan di tempat-tempat tertentu dan mudah terlihat sehingga memudahkan didalam penggunaannya.

Untuk anda yang tinggal di wilayah kota singkawang jangan khawatir karena sekarang sudah ada lo distributor APAR di singkawang tepat nya di Jalan padang pasir (saliung) No 62 Singkawang Selatan.

Khusus dibulan ini kami memberikan promo refill (isi ulang) APAR/tabung pemadam kebakaran, harga refill APAR yang kami berikan sangat murah, yaitu hanya mulai dari  Rp. 30.000,- per kilogram untuk dry chemical powder.

Selain menjual berbagai produk Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Safety, kami juga menyediakan jasa refill (isi ulang) Alat Pemadam Api Ringan (APAR) / tabung pemadam kebakaran untuk berbagai jenih bahan pemadam seperti:
a. Dry Chemical Powder
b. Carbon Dioxide (CO2)
c. Liquid Gas (wet chemical)
d. Clean Agent (FM200, Novec 1230, Inergen)
e. Foam


Produk & Layanan Lainnya :
1. Perlengkapan Petugas Damkar
2. APAR / Fire Extinguisher
3. Fire Alarm
4. Fire Hydrant
5. Perlengkapan Safety / APD
6. Sistem Pemadam Otomatis
7. Isi ulang tabung


Alamat : Jalan padang pasir (saliung) no 62 singkawang selatan

WA : https://wa.me/6281233212021

www.isiulangaparsingkawang.my.id 



#distributoraparsingkawang #isiulangaparsingkawang #aparsingkawang #jualaparsingkawang #alatpemdamkebakaran


Post a Comment

Previous Post Next Post